Perfect

November 25, 2012 § Leave a comment


Apakah saya passionate dengan pekerjaan saya? Ya! Sangat! Saya sangat butuh pekerjaan saya untuk tahapan perkembangan diri saya. Seperti yang sebelumnya saya sempat tulis di tulisan saya yang berjudul “Analyst”. Bukan cuma itu, jadi analyst itu sangat menyenangkan karena yang kita pelajari itu sangan wide & deep. Ya, seperti yang pernah saya ceritakan. Jadi, pekerjaan ini memang totally perfect: sangat menyenangkan dan saya butuh untuk perkembangan diri saya.

Tapi sejujurnya masih ada yang terasa kurang. Terkadang saya tidak nyaman dengan harus berada di tempat klien yang begitu padat sampai-sampai menghabiskan all office hour, bahkan lembur. Atau juga pekerjaan-pekerjaan lain yang sifatnya kejar tayang. Ya, itu adalah tanggung jawab. Tapi untungnya itu tidak setiap saat. Minggu lalu juga sekitar 10 hari saya bisa bebas memilih tempat kerja. Coba dimana lagi kita bisa bekerja dengan tempat kerja sesuka hati? Keharusan yang hanya sesekali itu tidak adil bila dibandingkan dengan kebebasan yang jauh lebih banyak. Di luar sana banyak sekali orang yang sama sekali tidak memiliki kebebasan.

Jadi pekerjaanku ini sebenarnya benar-benar perfect.

*Belum beres, tapi lagi capek. Nulisnya dilanjut kapan-kapan, kapannya suka-suka gw :p

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Perfect at aajaka.

meta

