Kamu Belum Tidur?

April 5, 2011 § 2 Comments


Tadi saya berjalan menuju kamar Fauzan untuk mengambil gelas. Sepulang dari kamar Fauzan, saya melewati kamar Fajar yang masih terbuka. Lantas saya masuk saja ke kamarnya untuk sekedar say hai. Ternyata Fajar yang menyapa saya duluan. “Belum tidur mas?” tanyanya.

Dengan ekspresi datar saya jawab, “Udah, ini mah cuma lagi ngelindur aja”, diakhiri senyum yang memang tak bisa ku tahan. “Saya kalau lagi mimpi emang suka gini, tapi ini sebenernya lagi tidur”, tuturku dengan senyum yang makin melebar. Dan tak berbeda denganku, Fajar pun mulai tertawa tanpa suara.

Ku lanjutkan oceh ku, “kalau kamu udah tidur belum?”, tanyaku sambil memperkeruh ke-geje-an. “Oh, kalau saya udah setengah tidur, Mas”, katanya dengan tawa yang melebar. “Ini cuma badannya aja yang di depan komputer, tapi ruhnya udah di atas kasur”, lanjutnya semakin cekikikan.

Sambil tak henti menahan tawa, Fajar berusaha menyimpulkan. “Sebenernya pertanyaannya gak perlu ya, Mas?” katanya sambil melebarkan kedua garis bibirnya hingga giginya tampak jelas. “Nggak koq, saya mah emang udah tidur”, tutupku yang juga tak bisa menahan tawa sambil berlalu menuju sebuah kamar.

Oh ya, apakah para pembaca juga belum tidur? Jangan-jangan jawabannya sudah? 😀

Silahkan tangkap hikmahnya sendiri-sendiri. Salam 😀

Bandung, 5 April 2011 pukul 23.43

Tagged: ,

§ 2 Responses to Kamu Belum Tidur?

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Kamu Belum Tidur? at aajaka.

meta

