Head Line di Islamedia

March 8, 2011 § 2 Comments


HeadLine di Islamedia

HeadLine di Islamedia

Ternyata tulisan “Kontrak dan Komitmen Kemenangan” juga menjadi headline di Islamedia. Tulisan ini sama percis dengan yang juga sempat menjadi headline di PedomanNews. Sebagai informasi, tulisan ini masuk ke Islamedia sama sekali tanpa ada konfirmasi ke saya sebagai penulis. Saya tidak begitu faham bagaimana etika di dunia jurnalistik terkait dengan hal ini. Meski begitu saya senang tulisan saya dimuat, apalagi dijadikan headline di beberapa media. Wassalamu’alaykum Wr. Wb.

§ 2 Responses to Head Line di Islamedia

  • Ulee CWG says:

    Assalamu’alaikum,
    AAJAKA yg saya hormati, sy selaku kontributor yg memposting tulisan anda diIslamedia mohon maaf yg belum meminta izin atas tulisan tsb.
    apabila dirasa kurang berkenan sy akan akan hapus postingan tsb.
    Demikian permintaan maaf sy dan permohonan izin sy bila masih berkenan tulisan ini dimuat diISMED.
    Wassalamu’alaikum.

    dari hamba yg dhoif yg tidak terlepas dari khilaf.
    Ulee CWG

  • aajaka says:

    Wa’alaykum salam,

    Saya sangat senang mbak, tulisan saya ada di Islamedia. Kalau dari saya pribadi, silahkan saja tetap dimuat. Dan Saya senang sekali bila ada tulisan lain dari blog ini yang juga dimuat di IsMed 🙂

    Kalau urusan copy-paste dari PedomanNews-nya, saya ga ikut-ikutan. Tapi kayanya boleh-boleh aja ya, mbak? Saya ga faham etika jurnalistik soalnya.

    Intinya mah, posting aja, mbak, gak apa-apa. Saya seneng kalau tulisan saya dipublish di banyak tempat, artinya kan lebih banyak yang baca juga 🙂

    Jangan tegang ya, mbak. Salam 🙂

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Head Line di Islamedia at aajaka.

meta

