SURATKU DIROBEK

December 16, 2008 § 6 Comments


Saat melihat kaca itu
Aku tau kau robek suratku
Asa pun kontan berdetak jatuh
Ugh… Aku hanya bisa membatu !

Adakah ini nanar..?

Ah… Masih ada sinar,
Harap maju bersikap benar . . .

Advertisements

Tagged: , , , ,

§ 6 Responses to SURATKU DIROBEK

  • dhedhi says:

    sip2…
    jadi inget lagu shouhar, bangkit negeriku…. 😀

    Yo… jangan menyerah.
    salam semangat….! ^_^

  • restu utami says:

    hoo,, dateng2 ke blog an komennya gilee wekeke,,,
    iye bener ko,, an memang unpredictable, kalo predict ntar ga seru dongs wekeke ,,,
    betewe itu resensi coz itu fwdan tgs lq ane (wekeke),,,
    CEO.com cma joke populer kok,, smacam mimpi. Sbenarnya bukan pengen nulis domain itu,, tapi dah tlanjur di approve,, yaud deh 😀
    betewe jak,,, tetep semangat ya jadi enterpreneurnya,,,,
    semangaddhh !!!

  • arqomalifh says:

    emm… bingung jak??

    Kok gak di pecah kacanya aja, malah merobek surat. Kalau kacanya dipecah kan gak bisa ngeliat.. trus gak jadi robek suratnya hehe..

    btw semangap jak

  • ^
    Ngapain dipecahin ?
    Mau dipecahin atau nggak,
    Suratnya tetep dirobek koq…

    😀 bingung kan?… 😀

    sip…
    SEMANGAT!!

  • putrichairina says:

    Sabar, jak..
    Sabar..

    Doain aja supaya hatinya terketuk..
    Supaya dibukakan pintu hidayah-Nya..

    Masa’ kertas dirobek2?
    Khan sayang..padahal, bisa di-kilo-in.
    [weks! paragraf yang ini becanda, jak..]

  • ^
    Amin…
    btw, koq ga ninggalin link ke blogmu mba?
    ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading SURATKU DIROBEK at aajaka.

meta

%d bloggers like this: