SECUIL SAYAT

December 5, 2008 § 13 Comments


sungguh     dahsyat
semesta  tanpa  akhwat
sehingga      tiada      pikat
serta     berbagai    muslihat
sampai       nantipada         saat
semua              menjadi             tepat
sehilang                 nafas               dihayat
syurgapun                    akan                    dinikmat

* Betapa diri merasa dhoif, membayangkan dunia terbagi 3. Barat tempat para akhwat, timur tempat bagi ikhwan, dan tengah bagi yang telah menikah.

Advertisements

Tagged: , , , , , ,

§ 13 Responses to SECUIL SAYAT

  • arqomalifh says:

    Keren jak, bisa jadi huruf M gitu?

  • hehe…
    bosen ma yang biasa, nyoba2 dibentuk2 😀

  • pingin nikah jak !?! 😀
    semoga mendpt cpt aja jak 🙂

  • shiddieq says:

    ye, 1 dibarat, satunya ditimur, ketemunya dmn Jak?

    ‘M’ artinya apa?

  • @ Shiddieq
    Ketemunya kalau emang dah niat.
    Terserah gimana mekanismenya,
    Abis nikah, langsung pada ke tengah 😀
    (maksa)
    Biar ga usah ada mata yang salah memandang,
    hati yang berdetak dengan ketidak jelasan sebab,
    dsb :p

    M, ga ada artinya…
    tadinya mau dibikin bentuk yang kaya bukit, sebenernya…
    Eh, jadinya malah M… hehehe…
    Tapi, mau diartiin muslimah juga boleh 😀
    atau apa Dieq? Menikah?
    Bebas lha… gimana ente aja.. 😀 V

    @ Afwan
    Emang loe kagak pengan Wan?.
    Amien…
    btw, saya padahal sama sekali tidak menunjukan keinginan itu lho, disini..
    Koq mikirnya malah nikah..?
    ayo..ayo.. ngaku.. 😀

  • asri says:

    suka berpuisi toh kak jaka nih
    untung ga garing 😛

  • Lagi berlatih nulis aja, sri..
    Kemaren gabung FLP..
    Wah, anak2nya pada jago nulis gitu..
    Pas pada bikin puisi,
    beugh… kebanting abis saya..
    Baca puisi orang serasa melayang2 gitu…
    Makanya, saya berlatih terus, biar bisa nyaingin mereka 😀

  • perempuan says:

    Assalamualaikum

    Berarti aku boleh masuk dong… aku kan perempuan, bukan akhwat…
    Kenapa kayak orang yang terkena wabah alergi begini….
    Menyakitkan sekali bagi akal dan hati… entah kenapa, ungkapan diatas…

    Wassalam

  • euisry says:

    Assalamualaikum…

    ikut berkunjung. ..

    puisinya bagus2 juga. tapi yg terakhir ini lucu

  • yuniara says:

    maybe it is like an our effort(s) for having good surveillance in our attitude, isn’t it ? CMIIW

  • fad says:

    hmm…penuh makna…

  • kalamku says:

    boleh men-tafsir kenapa M gak??
    nebak doang sihh

    tapi penafsirannya dari bawah yaa..
    jadi gini…
    mula mulanya ikhwan akhwat itu masih anak-anak…(saat ini, akhwat ada di barat ikwan di timur)
    terus terus dan terus dia berkembang menjadi orang dewasa… hingga saatnya dia berada dititik puncaknya dan saling bertemu
    dan bersatu lah….(saat ini,mereka di puncak uruf M)
    bersama-sama dia menuju ke tengah dari huruf M itu..

    gak banget yaaa… hehehe…:D

  • @perempuan
    Wa’alaykum salam..
    Maaf kalau menyakitkan..
    Tapi, di akhir kan saya bilang, “merasa dhoif”
    Itu artinya, memang sebenarnya ini salah..
    Tapi, entah kenapa sempat terbesit di fikiran saya..
    Dan saya merasa kehidupan seperti itulah yang cukup aman bagi hati, fikiran, dan indra kita..
    Wallahu’alam

    @euisry
    tafadhol.. jazakallah..

    @yuniara
    it isn’t an effort, it just some undersanding think in my mind. Then I write.

    @fad
    thx..

    @kalamku
    Wah, sok teyu..
    Bocah-bocah.. Kaya dah ngerti aje.. :p
    Betewe, saya kah bilang, tadinya ga ada maksud bikin M..
    eh, jadinya malah M, ya wess, biarin aja.. 😀
    Tapi, boleh lha.. penafsirannya..
    Bagus..Bagus..
    Bocah yang cepat berkembang, ternyata :p
    piss….V

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading SECUIL SAYAT at aajaka.

meta

%d bloggers like this: